all camera digital

Minggu, 14 November 2010

Belajar cara mendaftar paypal

ara     Bilamana kita mengikuti program mencari uang terutama situs luar negri yang membayar dengan dolar atau melakukan transaksi pembelian dan penjualan barang, maka setiap kali kita register mereka akan meminta kita sebuah rekening digital dan bukan rekening bank yang kita miliki.
    Situs yang menyediakan rekening digital itu ada beberapa, diantaranya Paypal dan alertpay, dan yang akan kita bahas kali ini adalah situs Paypal lebih dulu dan untuk situs alertpay akan saya bahas pada kesempatan yang akan datang, berikut ini adalah langkah langkah untuk mendaftar disitus paypal. Sebelum mulai mendaftar, siapkan data-data anda seperti, Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan anda isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit anda atau ktp).
    Dan untuk memudahkan anda dalam mengisi form registrasi ke dalam bahasa indonesia anda dapat mendaftar situs paypal indonesia dengan link ini https://www.paypal.com/id/mrb/pal=KVRB8RZQHXWBQ setelah terbuka seperti ini,


klik tulisan “sign up today” yang terletak di bagian paling bawah, lihat gambar atas. selanjutnya akan terbuka Form dibawah ini.

    Pastikan Your country or region adalah indonesia, untuk memudahkan anda dalam mengisi form ini dengan bahasa indonesia, ubahlah your language kedalam bahasa indonesia, setelah itu klik get started pada kolom premier. nah sekarang anda tinggal mengisi form registrasi dengan sebenar-benarnya sesuai dengan ktp dan jangan salah menulis nama dan alamat agar tidak menyulitkan anda dikemudian hari apabila anda mendapat kiriman uang dari program yang anda ikuti.

    Kalau saat ini anda belum mempunyai kartu kredit, jangan centang kalimat "hubungkan kartu kredit saya" dan biarkan tidak diisi apa2 karena anda masih bisa memasukan data kartu kredit setelah selesai membuat akun paypal, setelah persyaratan yang diminta terisi semua anda tinggal klik "setuju dan buat rekening".

    Kini anda dapat melihat hasil registrasi anda walaupun statusnya belum diverifikasi, bila anda sudah memiliki kartu kredit anda bisa verifikasi paypal, anda login dulu dan klik kalimat dapatkan status terverikasi dan ikuti petunjuknya, atau untuk lebih lengkapnya anda dapat melihatnya penjelasan saya disini selamat mencoba

    Tolong berikan comment yang membangun, trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar